Kamis, 26 Februari 2015
Data besar, mobilitas, BYOD, Cloud Computing dan Software didefinisikan sebagai segala sesuatu yang bisa menulis ulang aturan untuk IT.

Perusahaan sekarang memerlukan arsitektur data center yang cukup fleksibel untuk merangkul  inovasi baru dan beban kerja tradisional pada inti bisnis. Dell PowerEdge FX Architecture adalah solusi revolusioner yang menyatukan hardware, manajemen dan beban kerja sehingga Anda dapat dengan tepat, cepat dan mudah mengelola sumber daya yang dibutuhkan untuk satu set beragam aplikasi yang menggunakan seperangkat arsitektur IT. Modularitas dari PowerEdge FX memungkinkan Anda untuk menetapkan kembali sumber daya tanpa mendesain ulang data center Anda. Dibutuhkan kepadatan dan modularitas hebat untuk bisa menambah efisiensi biaya dalam pengelolaan rak dan menggabungkan dengan penyimpanan modular yang fleksibel untuk menyiapkan node server masa depan.
Kekuatannya adalah dalam presisi. PowerEdge FX mengambil pendekatan yang lebih modular dalam infrastruktur terkonvergensi. yang memberi Anda fleksibilitas untuk sumber daya konvergensi komputasi, storage dan jaringan untuk memenuhi kebutuhan beban kerja tertentu.

Dell PowerEdge Overview:


0 komentar:

Posting Komentar